Monday, April 25, 2011

Search Engine Optimation (SEO)

Istilah SEO mungkin tidak asing lagi bagi para pemilik web/blog, untuk menjadi no 1 atau 10 besar di search engine mungkin sebuah kewajiban, karena dengan begitu makin banyak juga traffik yang di dapatkan.

berikut adalah hasil review saya tentang tools yang biasa dipakai untuk analisa beberapa aspek untuk optimasi search engine.



bestseotools , site ini menyajikan beberapa fitur analisa yang lengkap, salah satunya adalah Keyword Density Checker, tools ini meng.ekstrak kata kunci dari sebuah web dan menentukan seberapa sering  dicari. Dapatkan daftar satu kata, dua kata, dan tiga kata Frase unik disajikan oleh keyword density. Periksa keyword density situs untuk melihat bagaimana search engine melihat konten Anda, kepadatan mengoptimalkan kata kunci, dan tren penelitian kata kunci di situs manapun.

traffic travis , memudahkan untuk memahami SEO Anda pada halaman dengan sistem rating yang menunjukkan Anda di mana Anda pergi benar, di mana Anda pergi salah - dan bagaimana Anda dapat meningkatkan. Jangan lupa untuk memeriksa bagaimana pesaing Anda pada halaman SEO.

keyword pad , dengan banyak opsi yang mungkin berguna. Dengan keyword pad Anda tidak hanya menghasilkan daftar kata kunci, tetapi juga dapat memanipulasi mereka - menghapus kata kunci yang sama, kata kunci menyortir, menghapus kata yang tidak diinginkan dan karakter, mencari dan mengganti istilah, gabungan daftar dll.

primitivezone , akan berguna bagi mereka yang terlibat dalam SEO (search engine optimization). Ini bukan rahasia bahwa jumlah kata kunci pada halaman adalah kriteria penting untuk halaman web peringkat di search engine seperti Google dan Yahoo. Kata kunci membantu mesin pencari membawa orang ke situs yang terbaik sesuai dengan permintaan pencarian mereka. Dengan primitif Word Counter, Anda dapat dengan mudah akan menemukan tidak hanya kepadatan kata kunci yang paling penting, tetapi juga jumlah frase kunci dalam teks apapun. Hal ini dimungkinkan untuk menyimpan hasil dalam format CSV. Program ini juga akan berguna untuk editor, penulis, dan siapa saja yang ingin menemukan kata-kata yang paling sering dalam beberapa teks.

keyword analyzer , Dengan tool ini Anda dapat membandingkan kompetisi terhadap permintaan niche tertentu. Kata Kunci Analyzer mengambil kata kunci utama Anda, menghasilkan daftar 100 kata kunci yang terkait dan kemudian menunjukkan jumlah pencarian untuk kata kunci pada Search Engine populer seperti Google, MSN dan Yahoo.

SEO Surf , Alat ini memungkinkan pengguna untuk persiapan, menindaklanjuti dan mengelola link partner potensial, memudahkan manajemen link mundur dan menemukan kata kunci yang terkait dengan kata kunci basis. Pengguna bisa mendapatkan laporan berdasarkan waktu dan ekspor mereka ke html. Sebuah alat yang berguna bagi para pemula maupun yang berpengalaman pengoptimalan Search Engine.

Google keyword tools , Google Keyword Tool adalah perangkat gratis dari Google yang memberikan gagasan tentang kata kunci baru. Dibutuhkan kata kunci, frase atau sebuah URL dari halaman web dan memberikan sebuah daftar kemungkinan kata kunci terkait.

Search base keyword tools , Alat ini memiliki semua sifat-sifat tersebut di atas Google Keyword Tool plus menghasilkan kata kunci dan ide-ide halaman arahan yang sangat tepat dan spesifik ke halaman web yang diberikan. Hal ini juga membantu Anda mengidentifikasi peluang iklan yang masih digunakan dalam kampanye iklan AdWords pengguna.

Keyword density tools , Alat online gratis membantu Anda untuk menentukan kepadatan kata kunci dan pengukuran kedalaman. Keyword Density Analyzer mengambil URL, Kata Kunci dan Stop Kata sebagai input dan output Firman dan Kepadatan Karakter serta Keyword Density keseluruhan.

Nince Watch11 , alat analisis pesaing gratis yang memberi Anda output terhadap kata kunci. Alat online mendapat kata kunci atau frase dan memberikan Anda sebuah analisis dari 20 pesaing atas terhadap kata kunci tersebut.

Google Suggest Keyword Suggestion Scraper Tool , Alat ini mendapatkan kata kunci dari pengguna dan merebut kueri teratas dari Google Suggest, jumlah hasil pencarian Google, dan link mereka ke alat bantu Buku saran kata kunci SEO untuk memberi pengguna daftar Saran Kata Kunci yang berkaitan dengan yang asli.

web tools , adalah kompilasi dari link untuk membebaskan Resources SEO online. Dapatkan alat-alat yang berhubungan dengan Search Engine tugas (Backlink Checker, Cloaking Checker, Google Datacenter Search dll), Domain Pemeriksaan (Alexa Traffic Rank, Broken Line Checker, Domain Lookup dll), dan alat HTML (HTML Optimizer, Link Extractor dll).

pagerank lookup , adalah ekstensi toolbar Google yang memungkinkan Anda untuk mengecek PageRank sebuah website. Pengguna dapat memasukkan daftar URL dan itu akan mengembalikan nilai PageRank untuk masing-masing. Cari tahu website bersaing memiliki nilai PageRank yang lebih tinggi, tingkat lalu lintas yang lebih tinggi dan posisi mesin pencari yang lebih tinggi.

rank checker , Ini menjadi hal yang mudah untuk memeriksa mesin pencari Anda peringkat dengan alat Ranking Search Engine. Rank Checker hanya membutuhkan anda untuk membuat sebuah account gratis sebelum menggunakan alat ini. Dibutuhkan Web Pages dan Kata kunci dari pengguna, kembali peringkat mesin pencari dan kemudian menyimpannya untuk perbandingan yang mudah nanti.

self SEO , Lain-mudah digunakan, perangkat gratis untuk menentukan peringkat halaman dalam pencarian Google yang khas. Periksa Google Pagerank memfasilitasi peringkat halaman Anda tanpa perlu menginstal Google toolbar pada browser Anda.

Google Ranking , Ada beberapa mesin pencari yang berbeda pengguna dapat digunakan. Alat ini memberikan Anda dengan cara yang mudah dan efisien untuk memeriksa Rank dari sebuah website di salah satu atau semua mesin pencari paling populer online, termasuk Google, Yahoo, MSN dan Ask.

SEO rank tools , Ini adalah alat yang sederhana namun kuat. Gunakan alat SEO Rank untuk dengan mudah memeriksa page rank situs Anda, kembali link dan banyak lagi.

goRank , menawarkan tools SEO gratis termasuk tracker peringkat kata kunci, analisa kepadatan kata kunci dan popularitas link checker. Situs ini juga berisi beberapa artikel yang berguna yang berhubungan dengan SEO.

alexa site information , Situs ini gratis alat bantu pencarian memungkinkan Anda untuk memasukkan URL situs Web Anda dan mendapatkan informasi rinci dan wawasan pada kinerja situs Anda. Cari tahu lalu lintas statistik, selain link situs terkait, kata kunci dan demografi.

site meter , Pelajari lebih lanjut tentang audiens Anda. Sebagai melacak situs Web real time dan alat counter, Site Meter adalah mudah untuk menginstal alat untuk pengguna yang mencari untuk lebih memahami yang mengunjungi website mereka, di mana pengguna berasal dari dan di mana mereka akan dalam situs.

demikian seo tools yang saya rekomendasikan, mudah - mudahan menjadi referensi untuk teman - teman pembaca yang sedang mencari seo tools untuk website/blognya.

No comments:

Post a Comment